Selasa, 08 Desember 2015

// // Leave a Comment

Our Events

LOVELUTION : LOVE REVOLUTION SEMINAR 
Seminar ini diadakan pada tanggal 11 Februari 2012 dalam rangka hari Valentine. Seminar ini diikuti oleh sekitar 30 anak muda dari berbagai kalangan.

Pembicara dari seminar ini adalah Morris “Strongeagle” dan  Josua‟ Iwan Wahyudi yang merupakan Young EQ Trainer No.1 Indonesia.


VISION TRAINING : Seni Mengubah Impian Menjadi Kenyataan 

Training ini pertama kali di adakan di tahun 2012 dan sudah sudah 5 kali di adakan samoai tahun 2015.  Di training ini memberkati banyak generasi muda untuk mengetahui dan menjalani panggilan hidup yang spesifik yang Tuhan taruhkan dalam hidupnya.


VISION WORKSHOP Gereja GKPS  

Workshop ini diadakan di Gereja GKPS Cibubur dengan mengundang 4 cabang dari gereja GKPS lainnya. Acara ini dihadiri lebih dari 50 orang anak muda GKPS.


FAMILY SEMINAR Gereja GPDI : Understanding Youth 

Seminar ini di adakan di gereja GPDI dalam Program Family Day yang dicanangkan oleh gereja GPDI.  Seminar ini dihadiri oleh sekitar 20 orang yang terdiri dari anak muda dan juga orang tua. 



VISION WORKSHOP Gereja GPI Bengkulu
Komisi pemuda GPI Bengkulu mengundang kami untuk mengadakan Workshop ini, untuk membantu anak-anak muda Kristen menemukan panggilan Tuhan dalam hidupnya. Workshop ini di hadiri oleh 50 orang anak muda.


0 komentar:

Posting Komentar