Selasa, 08 Desember 2015

// // Leave a Comment
Morris ‘Strongeagle”

MORRIS “STRONGEAGLE” saat ini adalah Managing Director dari Public Speaking Academy Medan, sebuah pusat pelatihan motivasi dan juga public speaking yang berpusat di Jakarta, namun memiliki cabang di Medan. 

Beliau juga Pendiri sekligus Master Trainer Strongeagle Generation, sebuah organisasi interdenominasi yang bergerak di bidang training & motivasi untuk komunitas Kristen. Beliau memiliki visi untuk memotivasi generasi muda agar menjadi generasi muda yang MAKSIMAL, EXCELLENT dan punya TUJUAN HIDUP yang jelas. 

Morris ‘Strongeagle’ telah berbicara di depan ratusan anak muda di berbagai sekolah, komunitas anak muda dan juga interdenominasi gereja. Morris ‘Strongeagle’ saat ini aktivitasnya selain menjadi Trainer dan Motivator , beliau juga adalah sering menjadi pembicara di beberapa Youth Service gereja-gereja interdenominasi. 

Morris “Strongeagle” juga adalah trainer yang bersertifikasi Emotional Quotient “Emotion for Succes” yang diajar langsung oleh Young EQ Trainer No.1 Indonesia, ‘Joshua’ Iwan Wayhudi. 

Dua buku yang sudah diterbitkan adalah “Magnetic Public Speaking” dan “Pria itu Egois, Wanita itu Lebay”. Morris ‘Strongeagle” juga sering diundang di berbagai perusahaan untuk membawakan seminar dan training tentang kepemimpinan, team work, motivasi & public speaking. 

Morris “Strongeagle” juga adalah trainer yang bersertifikasi Emotional Quotient “Emotion for 
Succes” yang diajar langsung oleh Young EQ Trainer No.1 Indonesia, ‘Joshua’ Iwan Wayhudi.

Kegemarannya menulis dan berbagai inspirasi kepada banyak orang membuatnya ingin menuliskan dan berbagi pemikiran dan motivasi kepada banyak orang. Biarlah melalui blog ini, ada banyak orang dapat diberkati dan di kuatkan. 

0 komentar:

Posting Komentar